Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatulloh

Avatar photo
IMG 20190322 WA0051

Sambutan Dansat Brimob yang diwakili oleh Ipda Nardi menyampaikan kegiatan ini adalah bagian tugas pelayanan kami kepada masyarakat serta menegaskan bahwa Brimob bukanlah sosok yang menakutkan tetapi mitra/ sahabat masyarakat.
Hal Ini merupakan pemolisian masyarakat / Polmas Brimob selain tugas yang berintensitas yang tinggi.

Materi sosialisasi disampaikan dengan santai, lucu dan menyenangkan sehingga sangat menarik perhatian pelajar dan menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan oleh Narasumber kepada peserta sehingga mampu membawa suasana kegiatan menjadi hidup dan terdapat interaksi aktif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Remaja adalah masa perkembangan transisi antara masa anak dan masa dewasa yang memiliki ciri-ciri, antara lain: peningkatan emosional, perubahan yang cepat pada fisik, perubahan penampilan untuk menarik diri dan orang lain, perubahan ni sehingga perlu diberikan arahan dan bimbingan selama proses perkembangannya. Bahaya dan Dampak dari reproduksi wanita bila tidak di pergunakan dengan baik sangat mempengaruhi perkembangan psikologis anak, tutur Dr Ayu dalam penyampaian paparannya kepada Santriwati.

Baca Juga :  PMKRI Atambua Minta Polisi dan Jaksa Cepat Tuntaskan Laporan Penyelewengan Dana Desa