Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Pertemuan gabungan Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161, Ini pesan Ibu Ketua

Avatar photo
IMG 20191010 WA0093

” Mari kita bangun organisasi ini dengan menjaga keseimbangan antara mengurus rumah tangga dan menjalankan roda organisasi Persit. Mengurus rumah tangga diantaranya mendampingi dan memberi suport tugas suami, menjaga keharmonisan rumah tangga serta mendidik anak anak dengan baik. Sedangkan menjalankan organisasi Persit, diantaranya selalu menghadiri setiap pertemuan dan melaksanakan tugas yang diberikan dalam organisasi ” jelas Ibu Ketua.

Diakhir, arahannya juga disampaikan pentingnya memperbanyak ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S. IP selaku Pembina Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161 PD IX/Udayana menyambut baik atas dilaksanakan pertemuan ini.

Baca Juga :  Menyambut Perayaan Natal Fredy Seran Mengajak Umat Kristiani Meneguhkan Sikap

” Kegiatan seperti ini harus rutin kita laksanakan, selain agar diantara sesama anggota Persit dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain, juga kita semua dapat saling tukar informasi. Dan yang paling penting jaga kekompakan dan kebersamaan, sehingga organisasi Persit ini kedepan akan lebih baik lagi “, jelas Dandim 1604/Kupang.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Pengurus, Para Ketua Ranting Jajaran, dan seluruh anggota Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161 PD IX/Udayana.