Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Nagekeo 2024! Hakim Donatus Resmi Daftar ke PKS 

Avatar photo
1713922537162
Ketua Tim Relawan Hakim Donatus, Bertindak Seke menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Nagekeo 2024-2029 kepada Ketua DPD PKS Nagekeo Bhabha Kiflin, Photo dok: Flobamora-News

Meski PKS diketahui hanya memiliki satu kursi di DPRD Nagekeo, akan tetapi baik relawan maupun kandidat Hakim Donatus begitu menghormati PKS sebagai salah satu Partai politik yang memiliki rekam jejak bagus mulai dari tingkat DPP sampai ke tingkat DPD.

“Mau di kursi banyak ataupun sedikit tidak jadi masalah, harapan kami mudah-mudahan kami datang tidak hanya hari ini saja, semoga kebersamaan kita bisa sampai lima tahun ke depan” ungkap Dia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Senada dengan Os Tunga, Ketua tim relawan Hakim Donatus, Bertin Seke menyampaikan, meski saat pendaftaran kandidat yang bersangkutan tidak ikut serta, akan tetapi Hakim Donatus terbilang cukup serius mengikuti kontestasi pilkada demi membangun Nagekeo.

Kata Bertin Seke, pesan Hakim Donatus kepada relawan maupun masyarakat Nagekeo yang sudah pernah ditemui belakangan ini, niatnya ingin maju menjadi Bupati Nagekeo hanya semata dilatari rasa kepedulian yang tinggi terhadap tanah kelahirannya.