Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Presidente Timor Leste Resmikan Bandara Internasional Oecusse

Avatar photo
IMG 20190619 WA0010

Duta Besar Indonesia untuk negara Timor Leste, Sahat Sitorus kepada awak media ini mengucapkan selamat kepada masyarakat Timor Leste khususnya yang berada di Oekusi, wilayah otonomi khusus Timor Leste karena telah diresmikannya Bandar Udara Internasional sebagai jalur transportasi dan perhubungan yang semakin baik dengan Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Oekusi bahwa dengan dibangunnya Bandara Oekusi ini mari kita genggam persaudaraan dan persahabatan kita sehingga kiranya hubungan masyarakat dua negara khususnya di Oekusi dan Nusa Tenggara Timur semakin diper-erat,” tutur Sahat Sitorus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, peresmian Bandara Udara Internasional juga merupakan satu momentum sejarah baru yang dimana bukan saja membina hubungan transportasi saja, tapi juga sebagai moment untuk membangun kerja sama dalam bidang Ekonomi, Pendidikan maupun Sosial-Budaya.

Baca Juga :  KemenKominfo Timor Leste Apresiasi Wartawan Indonesia

“Sesungguhnya kita dipisah karena sejarah. Tapi kita semua harus bisa isi dengan semangat pembangunan secara sesuai Nawacita bapak Jokowi yaitu membangun Indonesia dari pinggiran,” pungkas Dubes Sahat Sitorus. (Richi Anyan)