Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Jasa Raharja Cabang NTT Serahkan Santunan Ahli Waris Korban Lakalantas

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220315 WA0014

Lebih lanjut Nasjwin mengungkapkan Pelayanan Jasa Raharja telah menerapkan Sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Polri, Rumah Sakit, Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, serta juga dengan pihak perbankan,sehingga setelah data lengkap akan segera diserahkan melalui mekanisme transfer rekening kepada ahli waris korban kecelakaan untuk memastikan santunan diterima secara utuh dan tepat walaupun dihari libur sekalipun.

Disaat penyerahan santunan, Imanuel Benu selaku ayah korban menyampaiakan rasa terimakasih atas pelayana Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dan santunan asuransi bagi putranya, sejak perawatan di Rumah Sakit hingga hadir di rumah duka guna menyerahkan hak santunan meninggal dunia bagi keluarga korban.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pelayanan yang luar biasa diberikan oleh Jasa Raharja bagi kami masyarakat, karenanya pihak keluarga menyampaiakan limpah terimakasih. Semoga Jasa Raharja terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, tutup Imanuel.

Baca Juga :  Rubi Handojo: Jasa Raharja Terus Mengembangkan Kualitas SDM Unggul di Era Digital