Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raja Sonbai: Dulu Kita Salah Menggantungkan Harapan, Martinus Siki Harapan Baru Kami , Ini Berarti Kami Tidak Salah Menggantungkan Harapan

Reporter : Lia Editor: Redaksi

Foto: Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PKB Nomor Urut Lima (5) Martinus Siki S.H. M.H.

SoE, lFlobamora-news.com-  Pemilihan calon legislatif tahun 2024 mendatang sudah semakin dekat. Banyak calon mengubar janjinya kepada kami pemilih. Selama ini saya salah menggantungkan harapan kepada gantungan yang salah. Tetapi hari ini kami mempunyai harapan dan tidak salah menggantungkan harapan karena ada orang Dawan kita yang maju menuju ke Senayan yaitu Martinus Siki S.H. M.H dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor Lima (5). Hal ini disampaikan oleh Raja Sonbai Usi Willem Ch Sonbai di Sonaf Raja Sonbai di Desa Linamnutu Kecamatan Polen Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Jumat Delapan Desember 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut Lima (5) dari PKB Martinus Siki S.H. M.H. bersama rombongan tiba di Sonaf Sonbai tepat pukul 11.00 WITA. Beliau diterima oleh  Raja Sonbai dan empat Amaf masing – masing Amaf Helly, Anin, Bahael, Pantola dan dua meo masing-masing Meo Fallo dan Fobia dengan Natoni adat.

Baca Juga :  Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

Tiba di Sonaf Sonbai, Martinus Siki sambut secara adat. Natoni adat dituturkan oleh tokoh masyarakat, sebagai ungkapan selamat datang kepada Calon DPR RI Martinus Siki dan rombongan.

Usai diterima secara adat, Martinus Siki dan rombongan dikalungkan kain oleh Raja Sonbai dan disuguhkan sirih pinang.
Usai makan sirih pinang, Martinus Siki diantar oleh Usi Willem Ch Sonbai ke makam Usif Pah Oenam, Usi Sonbai untuk berdoa, mohon restu para leluhur dan bakar lilin

Foto: Raja Sonbai Willem Ch. Sonbai

Baca Juga :  Rekomendasi 33 Cakades Belu Menunggu Pemeriksaan Inspektorat

Menurut Raja Sonbai Willem Ch. Sonbai bahwa Martinus Siki adalah putera daerah yang harus kita dukung. Bukan hanya dukung saja tetapi saya akan berjalan menyampaikan kabar baik ini. Kenapa? Karena saat ini kita punya harapan ada anak Timor yang maju jadi calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menuju ke Senayan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Martinus Siki. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Martinus Siki.