Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raja Sonbai: Dulu Kita Salah Menggantungkan Harapan, Martinus Siki Harapan Baru Kami , Ini Berarti Kami Tidak Salah Menggantungkan Harapan

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
Screenshot 2023 12 16 01 12 26 714 com.mi .globalbrowser edit

“Selama ini kita tertipu begitu banyak janji-janji manis dari calon yang dari seberang laut, seberang sungai. Inilah saatnya kita punya putera daerah, orang Timor, orang Dawan. Namanya Martinus Siki S.H. M.H.  Ini berarti kita tidak tertipu dan salah menggantungkan harapan pada gantungan yang salah”, tegas Raja Sonbai Willem Ch. Sonbai.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya orang Timor untuk menggantungkan harapan pada gantungan yang benar yaitu Marinus Siki”, ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedatangan Martinus Siki hari ini Sonaf Sonbai untuk memenuhi undangan dari kami. Saya yang mengundang beliau datang ke Sonaf Sonbai,”tegas  Raja Willem Sonbai.

Ia menambahkan bahwa Martinus Siki adalah calon DPR RI pertama yang mendatangi Sonaf Sonbai. Untuk itu. Jadi sikap kami jelas bahwa kami mendukung Martinus Siki yang maju sebagai calon DPR RI,

“Sudah sekian lama kami bergantung pada gantungan yang salah dan hari ini kami telah menemukan gantungan yang benar dan akan menjadi tempat penitipan aspirasi kami di masa yang akan datang”, ujarnya.

“Untuk itu, kami dukung dan kerja untuk memenangkan bapak Martinus Siki pada pileg yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Kami berharap beliau yang kami dukung saat ini menjadi tempat gantungan kami yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi kami khususnya di bidang infrastruktur jalan dan penerangan (listrik),”ungkap Raja Willem Sonbai.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Martinus Siki. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Martinus Siki.