Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raja Sonbai: Dulu Kita Salah Menggantungkan Harapan, Martinus Siki Harapan Baru Kami , Ini Berarti Kami Tidak Salah Menggantungkan Harapan

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
Screenshot 2023 12 16 01 12 26 714 com.mi .globalbrowser edit

Ia mengatakan, masyarakat membutuhkan jalan dan listrik untuk itu ia berharap kepada Martinus Siki agar memperjuangkan aspirasi masyarakat NTT pada umumnya khususnya masyarakat desa Fatumnutu.
-Calon DPR RI Nomor Urut 5, Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Pemilihan NTT II yang meliputi Pulau Timor, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Pulau Sumba Martinus Siki,S.H.,M.H menyambangi Sonaf Sonbai di Desa Fatumnutu, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS Jumat, 8 Desember 2023.

Sementara itu calon DPR RI Martinus Siki mengatakan bahwa  kunjungannya ke Sonaf Sonbai untuk berdoa mohon restu dan membakar lilin di makam Usif Pah Oenam, Usi Tua Sonbai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini saya datang untuk bakar lilin dan berdoa minta restu dari leluhur Pah Oenam, Usi Sonbai atas perjuangan pada pileg yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Saya tidak berjanji tetapi saya akan memberi perhatian serius kepada rumah-rumah ada yang ada di NTT khususnya pulau Timor,”kata pengacara kondang di Jakarta ini.

Baca Juga :  Gubernur NTT Melalui Asisten III Buka Orientasi DPRD Nagekeo

Ia merasa prihatin setelah melihat secara dekat akses jalan menuju Sonaf Sonbai dan kondisi Sonaf Sonbai.

“Sudah 78 Tahun Indonesia Merdeka namun masyarakat yang bermukim di sekian Sonaf Sonbai belum merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya. Bayangkan saja kita suda merdeka 78 tahun tapi jalan masuk ke Istana Raja cukup memprihatinkan. Begitu juga dengan listrik yang belum terlayani. Untuk itu semua keadaan ini menjadi pekerjaan rumah buat saya ketika saya dipercayakan dan didaulat menjadi legislator di Senayan. Saya akan memberikan perhatian penuhnya”, pungkas Martinus.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Martinus Siki. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Martinus Siki.