Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Soal Dualisme Kepengurusan Persena Nagekeo, Begini Tanggapan Sely Ajo!

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231007 124245
Ketua Persena Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu, Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamoranews.com— Menanggapi polemik dualisme kepengurusan, Ketua Persena Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu akhirnya angkat bicara. Ditemui di Kantor DPRD pada Kamis 6 Oktober usai sidang Dewan Ajo Bupu menegaskan bahwa dirinyalah Ketua Persena yang sah sejak didirikan tahun 2007 silam.

“Jadi begini terkait Persena itu saya perlu menyampaikan secara terbuka bahwa keberadaan Persena Nagekeo itu sebelum Askab terbentuk dan saya sebagai ketua Persena itu legal, resmi” tegas Sely Ajo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain legal secara aturan, Sely Ajo bilang, Persena Nagekeo sebagai klub perserikatan juga merupakan anggota Asprov yang sah, karena terbukti mengikuti beberapa edisi El-Tari Memorial cup. Oleh sebab itu, jikalau Askab PSSI sebagai induk olahraga di Kabupaten Nagekeo tidak mau menandatangani rekomendasi untuk mengikuti Soeratin Cup di Bajawa 27 Oktober nanti, pihaknya akan langsung menemui Asprov.

Baca Juga :  Inovasi Baru Pengadaan Barang di Nagekeo Untungkan Penerima Bantuan

“Bagi saya tidak jadi soal (Askab tidak rekomendasi red-) saya langsung ke Asprov Provinsi karena kami saya sudah terdaftar resmi di sana” tegas Dia.