Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Soal Dualisme Kepengurusan Persena Nagekeo, Begini Tanggapan Sely Ajo!

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231007 124245
Ketua Persena Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu, Photo dok: Flobamora-news

Di samping terdaftar resmi, Persena Versi dialah yang memiliki kans besar jadi peserta Soeratin Cup Bajawa sebab pihaknya juga sudah mengantongi izin resmi dari KONI Nagekeo untuk berangkat ke Bajawa.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa dalam rangka persiapan Soeratin Cup, pihaknya sudah melakukan seleksi pemain secara ketat. Proses seleksi dimulai sejak Ajo Bupu menerbitkan surat pemberitahuan seleksi Persena U-17 ke sekolah-sekolah.Dalam proses seleksi, Ajo Bupu menegaskan bahwa Persena Nagekeo tidak akan mendatangkan pemain dari luar daerah. Pihaknya fokus membina potensi pemain muda asli Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Buat apa uang Nagekeo terus kasi ke pemain luar, mau kalah atau menang, juara atau tidak juara buat saya itu urusan kemudian, tapi saya pingin bahwa uang itu kembali kepada orang Nagekeo, sehingga saya prioritaskan 100 persen pemain orang Nagekeo” tegas Ajo Bupu.

Baca Juga :  Di Nagekeo, Anak Muda Usia 18 Tahun Wajib Miliki Kartu Keluarga Sendiri

Diberitakan sebelumnya, surat seleksi pemain yang ditandatangani Ajo Bupu dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagekeo Kristoforus Aja ini kemudian menimbulkan polemik karena memantik amarah Askab PSSI yang diketuai Indra Mere Yua.