Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Soal Dualisme Kepengurusan Persena Nagekeo, Begini Tanggapan Sely Ajo!

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231007 124245
Ketua Persena Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu, Photo dok: Flobamora-news

Kepada Flobamora-news belum lama ini Indra bilang Persena yang diketuai Sely Ajo adalah ilegal dan cacat hukum, sebab selama ini Persena merupakan klub di bawah naungan Askab Nagekeo yang diketuai oleh Ketua Askab.

Indra bahkan menyebut Kadispora dan Ketua DPRD Nagekeo sengaja mengkudeta Persena secara sepihak dari Askab, soalnya, berdasarkan Statuta, Persena adalah klub di bawah naungan Askab Kabupaten karena belum memiliki akta dari Kementerian Hukum dan Ham sebagai salah satu klub anggota PSSI. Klub yang belum terdaftar di Kemenkumham dengan sendirinya menjadi tanggung jawab Askab PSSI Kabupaten termasuk kepengurusan di dalamnya, sebab anggota PSSI adalah Asprov dan Klub yang sudah terdaftar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Indra menjelaskan, Persena di bawah naungan Askab memiliki manajemen kepengurusan resmi melalui surat Keputusan Asosiasi Kabupaten PSSI Nagekeo Nomor: SKEP/01/PSSI-NAGEKEO/lX/2023 yang dikeluarkan tanggal 26 September 2023. Dalam strukturnya Ketua KONI dan Ketua Askab sebagai Pelindung. Ketua Tim Ambrosius Biku, Manajer Bernardus I.T Missi, Pelatih Kepala Yohanes Y.W Kewan serta beberapa pengurus lain termasuk Bakal Calon DPRD Nagekeo Dapil 1 nomor urut 7 dari PAN Johanes D.B Moni tercatat sebagai tim media. (***)

Baca Juga :  Inovasi Baru Pengadaan Barang di Nagekeo Untungkan Penerima Bantuan