Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Suzuki All New Ertiga Didukung Mesin Baru K15B Lebih Irit dan Ringan

Avatar photo
20180530 151516 640x392 1

“All New Ertiga dengan konsep “Truly 7 seater “ yang mengusung Progressive Premium Family, peluncuran di Jakarta saat Indonesia International Motor Show (IMMS) 19 April 2018 “, jelas jelas Harold Donnel, 4W Of Head Development PT Suzuki Indomobil Sales, Distributor Mobil Suzuki di Indonesia.

Platform HEARTECT All New Ertiga dapat meningkatkan faktor keselamatan, bodi Lebih ringan dan irit Bahan bakar. Tak ketinggalan fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan dengan baik meski material bobotnya ringan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20180527 021034

“Bobot All New Ertiga Lebih ringan 50 kg dari New Ertiga produksi Tahun 2015. All New Ertiga didukung New Steering Wheel dengan Bluetooth dan LED light lamp bagian belakang. Komposisi konstruksi Lebih efisien sehingga lebih ringan dari bobot New Ertiga “.

Baca Juga :  Pemuda Peduli Lakukan Aksi Tenar (Tebar Kebaikan Ramadhan)

Tambah Harold, “All New Ertiga dengan kapasitas 7 kursi dan dimension yang lebih lebar dan lapang. Dilengkapi juga fitur Engine Push Start/Stop yang memudahkan saat menyalakan mobil “.