Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Temu Refleksi Taman Bacaan Pelangi Bahas Keberlanjutan Perpustakaan Ramah Anak di Nagekeo

Avatar photo
IMG 20230727 WA0100

Sebagai pengelola perpustakaan, Ana Maria menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Taman Baca Pelangi yang telah menyelenggarakan kegiatan temu refleksi tersebut, yang mana Dia bisa berbagi pengalaman dengan pustakawan/pustakawati dari sekolah lain agar bagaimana mengelola perpustakaan ramah anak di SDK Boawae ke depannya dengan lebih baik.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo Venantinus Minggu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Taman Baca Pelangi yang mana sudah membantu meningkatkan minat baca anak-anak Nagekeo khususnya di kelas awal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

”Kami atas nama Pemda Nagekeo mengapresiasi komitmen Taman Bacaan Pelangi. Buku adalah jendela duni, dengan melihat kondisi rendahnya kemampuan literasi, kita terus berkomitmen bekerjasama untuk mendirikan perpustakaan ramah anak karena literasi itu penting, sehingga kami perlu menambah jumlah sekolah penerima manfaat agar kemajuan literasinya dapat merata” ujar Venan.

Baca Juga :  Mahasiswa KKN Fakultas Hukum Undana Peduli Kebersihan Lingkungan

Venan berharap kepada pihak sekolah dan juga pengelola perpustakaan agar senantiasa bisa menyiapkan fasilitas pendukung secara optimal mulai dari sarana hingga buku-buku bacaan guna memastikan anak-anak betah dan tertarik untuk membaca.