Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tunggangi Kuda Saat Daftar Di Gerindra Massa Teriakan Regeneration TABE Bangkit

Avatar photo
IMG 20191001 WA0012

“Kim Taolin Regeneration is never will die. No pain no gain”

MALAKA, Flobamora-News.com –Louse Lucky Taolin atau biasa akrab disapa Kim Taolin, tunggangi kuda saat daftar Di Gerindra Massa Teriakan “Regeneration” TABE Bangkit. “Regeneration is never will die. No pain no gain“, Generasi tidak akan mati, akan Indah pada waktunya. Kata sang petarung Kim Taolin sebelum turun dari kuda yang ditungganginya. Sebelum diterima Massanya Kim Taolin regenerasi Tabe bangkit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kim dalam perkataannya sebelum turun dari kuda yang ia tunggangi ia berorasi bahwa Kelompoknya TABE empat setengah tahun yang lalu tidak sedang tidur, tetapi akan terus memperjuangkan rakyatnya yang telah diasingkan di Rai Malaka yang tercinta ini.

Baca Juga :  Hari Ini 163.049 Surat Suara Mulai Dilipat, Ini Arahan Yopich Magang

Kuda juga kerap dipakai sebagai kendaraan berperang di zaman kerajaan. Bahkan pasukan berkuda merupakan salah satu divisi penting untuk memenangkan sebuah pertempuran.

Kecepatan dan kegesitan merupakan keunggulan utama dari pasukan berkuda.

IMG 20191001 WA0013

Adalah Kim Taolin seorang bangsawan turunan Liurai Wehali, Malaka mencoba menghidupkan kembali tradisi berkuda dalam pertarungan politik zaman sekarang.

Baginya, mengendarai kuda saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Malaka pada Pilkada 2020, merupakan simbol pemimpin ksatria.