Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yeskiel Loudoe: Pilpres 2024 PDI-P Yakin Satu Putaran

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240111 101430

Pasangan Ganjar – Mahfud MD adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia.

Ganjar memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan dan didampingi Mahfud MD yang merupakan pendekar hukum yang sangat bersih, Mahfud sudah pernah menjadi anggota DPR RI, pernah menjadi Menteri dan pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Kota Kupang Nikko Frans mengatakan bahwa momentum ulang tahun ini mementum represif untuk menghadapi tahun politik maka itu ketua umum menginstruksikan kita mengurus pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif. Pilpres kita harus berjuang habis habisan untuk satu putaran sedangkan untuk Pileg bekerja keras untuk menambah kursi baik level nasional, provinsi ataupun di tingkat kota dan kabupaten. Kami di Dapil Kota Kupang akan berjuang agar Pileg kali ini bisa meraih De

“Untuk DPC Kota Kupang kita targetkan Delapan kursi. Kita saling menguatkan dan bergotong royong antara caleg dan incumben. Sudah tentu kita akan menyampaikan visi dan misi yang telah ditegaskan oleh Pak Ganjar dan Pak Mafmud. Demikian juga ideologi partai yang konkritnya harus menjawab kebutuhan dan aspirasi dari wong cilik yaitu rakyat. Pada intinya pemerintah atau pemimpin siapa saja harus mementingkan kepentingan rakyat. pungkas Niko.

 

 

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan PDIP. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PDIP.