Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yeskiel Loudoe: Pilpres 2024 PDI-P Yakin Satu Putaran

Reporter : Lia Editor: Redaksi

Foto: Ketua DPC PDI-P Kota Kupang Yeskiel Loudoe

KUPANG, Flobamora-news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kupang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 dengan sederhana.  HUT kali ini mengusung tema “Satyam Eva Jayate”, yang berarti “Kebenaran Pasti Menang”. Perayaan tersebut berlangsung di kediaman Ketua DPC Yeskiel Loudoe pada, Rabu 10 Januari 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan HUT tersebut dihadiri oleh semua kader partai dan calon legislatif Kota Kupang.

Baca Juga :  Perolehan Suara Partai dan Caleg di TPS Melebihi Jumlah Pemilih, PPK Nangaroro Diminta Hitung Ulang Saat Pleno

Dalam perayaan HUT tersebut Ketua DPC Kota Kupang dan semua kader partai mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui video conference.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan kepada para kadernya di HUT ke-51 supaya memperkuat akar rumput sebab itu kekuatan nyata dari partai yang dekat dengan wong cilik. Ia juga menyampaikan soal filosofi akar rumput yang menurutnya merupakan simbol kehidupan sebab senantiasa tumbuh dan tangguh.

“Camkan hal ini sebagai sebuah nafas kontemplasi kita 51 tahun kita bisa begini, bukan karena elit, bukan karena presiden, bukan karena menteri, tapi karena rakyat mendukung kita,” kata putri presiden Sukarno itu di Sekolah Partai PDI Perjuangan, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan PDIP. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PDIP.