Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yeskiel Loudoe: Pilpres 2024 PDI-P Yakin Satu Putaran

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240111 101430

“Tadi telah kita dengar bersama pidato Ketua Umum  Ibu Megawati Soekarnoputri  agar seluruh kader partai harus turun ke akar rumput sebab itu adalah kekuatan partai yang dekat dengan wong cilik. Selain itu juga kita harus berjuang memenangkan Pemilihan Umum satu putaran”, tegas Yeskiel.

Menurut Ketua DPC PDI-P Kota Kupang Yehezkiel Loudoe bahwa kita akan memasuki pemilihan legislatif dan pemilihan presiden maka tadi melalui video conference Ketua Umum telah tegaskan untuk kerja memanangkan pemilu ini. Apapun kita akan berkerja keras dan bergotong royong untuk menenangkan pemilu ini satu putaran.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tidak ada istilah menyerah jadi apapun yang terjadi tidak akan pernah menyerah. Kita sudah terbiasa hidup’ dari susah dan di obok-obok dan sudah naik jadi kita tetap solid. PDI-P makin ditekan makin solid. Kader partai sampai dengan saat ini malah semakin solid”, tegasnya.

“Pada prinsipnya kami tetap bekerja dan bergotong royong untuk memenangkan pemilu ini satu putaran. Kami tidak saling menjelekkan, tidak saling membuli tapi kita kerja tegak lurus karena perintah ketua partai sudah sangat jelas yaitu memenangkan Pemilihan Umum satu putaran. Kalau untuk pemilih milenial di kalangan partai PDI-P sangat banyak, jadi tidak perlu diragukan”, ujar Ketua DPC.

Terkait Capres dan Cawapres yang diusung PDIP dan Partai koalisi, Yeskiel Loudoe mengatakan,Kader Banteng di Kotanya Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud MD satu putaran dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Hal Ini sangat beralasan karena Pengurus DPC, PAC Ranting, Anak Ranting, Badan Partai, dan Satgas Perjuangan Kota Kupang saat ini sangat solid bekerja guna meraih kepercayaan rakyat dan menang di Pemilu serentak dan Pilpres 2024,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Kupang Yeskiel Loudoe .

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan PDIP. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PDIP.