Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yess Jilid 2: Masalah di Nagekeo Tidak Bisa Diselesaikan Hanya Dalam 5 Tahun

Avatar photo
IMG 20240430 021139
Paket Yess Jilid 2, Photo istimewah.

Nagekeo, Flobamora-News.com– Paket Yess Jilid 2 sudah memantapkan diri untuk kembali bertarung di Pilkada Nagekeo 2024-2029. Komitmen ini disampaikan Paket Yess baik oleh bakal calon Bupati Johanes Don Bosco Do maupun bakal calon Bupati Marianus Waja saat mendaftar ke Partai Gerindra pada Senin 29 April 2024.

Menurut Bakal Calon Bupati Johanes Don Bosco Do, salah satu alasan yang melatari dirinya dan Marianus Waja bertekad kembali maju di Pilkada Nagekeo 2024 yakni ingin meneruskan program-program kerja selama periode 2018-2023 yang belum tuntas dikerjakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mimpi sesuai dengan Visi-misi kami kali lalu, kami tinggal melanjutkan pengalamannya. Kita tahun bahwa tidak semua masalah kita kenali karakteristiknya dalam waktu lima tahun satu periode” ungkap Don Bosco.

Dengan begitu, berdasarkan masalah yang sudah didalami selama satu periode memimpin Nagekeo, paket Yess jilid 2 memutuskan kembali mengajukan diri kepada masyarakat untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Pada periode pertama ini kita tahu begitu banyak persoalan, banyak kendala termasuk dalam pembiayaan. Kita juga baru mengenal sumber-sumber pembiayaan diluar pemerintah, mitra-mitra strategis di mana kita bisa merangkul mereka untuk membantu kita dalam pelayanan wajib seperti kesehatan, pendidikan dan sosial” katanya.