Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yes Tissel: Masyarakat Harus Tahu Pentingnya Bayar Asuransi Jasaraharja Putera di Loket Samsat

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220706 144727

Foto: Yes Tissel saat bayar Asuransi Jasaraharja Putera

KUPANG, Flobamora-news.com – Pembayaran Asuransi yang ditawarkan oleh petugas Jasaraharja Putera yang ada di loket Samsat itu penting, masyarakat harus tahu, karena apa? tidak semua asuransi dibayar misalnya terjadi kecelakaan dimana pengendara menanbrak pohon, tergelincir jatuh sendiri, ini namanya kecelakaan tunggal tidak ditanggung oleh Jasa Raharja. Hal ini disampaikan oleh Yes Tissel warga RT. 021/RW 006 Desa Penfui Timur Kecamatam Kupang Tengah Kabupaten Kupang saat membayar APPKP di Samsat Keliling tepatnya di Bundaran PU pada, Rabu (6/7/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Yes bahwa apabila terjadi kecelakaan kita bisa dibantu. Memang Jasa Raharja santuni kita tetapi apabila terjadi tabrakan dua kendaraan, kalau jatuh sendiri karena tergelincir, tabrak pohon atau terjadi kecelakaan yang tidak melibatkan kendaraan lain ya Jasaraharja Putera ini yang membayar santunannya.

Baca Juga :  HUT ke 73, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana Gelar Syukuran

“Kalau kita mengalami kecelakaan tunggal Jasaraharja Putera yang membayar sedangkan Jasa Raharja tidak. Karena itu masyarakat harus menyadari bahwa asuransi ini sangat penting”, tegas Yes.