Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungan Jasa Raharja.Sekaligus Silaturahmi Dengan Pelindo Kupang

Reporter : Theo JR
IMG 20220803 WA0013

KUPANG, Flobamora-news.com – Wujud nyata implementasi Core Veluae AKHLAK BUMN, yakni Harmonis dan Kolaboratif menjadi spirit dalam sinergi lintas BUMUN. Demikian dengan PT Jasa Raharja Cabang NTT, yang melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pelindo Regional II Tenau Kupang. Kehadiran Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat, didapingi Mobile Service, Bayu Bagus P., disambut baik GM Pelindo Regional 3 Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar di ruang kerjanya, Selasa (2/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Hidayat menyampaikan apresiasinya atas sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara Jasa Raharja dengan Pelindo Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dijelaskan Hidayat, PT. Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanahkan menjalankan UU Nomor 33 terkait Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, harus memastikan bahwa seluruh penumpang mendapatkan jaminan perlindungan, melalui Iuran Wajib Kapal Laut, yang dikutip dari penumpang.

Baca Juga :  Relawan Pro Gibran, Saatnya Anak Muda Bergerak

“Saya memastikan pelayanan publik yang diberikan Pelindo, sudah didukung dengan sarana dan fasilitas yang baik, dalam menunjang kenyamanan dan keselamatan seluruh calon penumpang kapal,” tandas Muhammad Hidayat.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.