Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Agar Masyarakat Bayar PBB Ini Inovasi Pemerintahan Kecamatan Alak

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20230823 153316

Kesuksesan pesta demokrasi pemilu dan kesuksesan pembangunan, menurut Pally, menjadi tanggung jawab kita semua. Karena itu, dirinya sebagai camat tidak berpikir sekterian, tapi juga harus berpikir luas. Jangan karena menjadi Camat, lalu yang dipikirkan cuma kecamatan saja.

“Saya sebagai camat tidak berpikir sekterian. Saya berpikir luas. Jangan karena camat, kita hanya pimpin kecamatan saja. Karena itu, saya berharap hal ini menjadi perhatian kita bersama dan inovasi yang menjadi kebijakan pemerintah kecamatan bisa dipahami seluruh masyarakat,” kata Pally.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk diketahui, Asisten I Setda Kota Kupang, Jeffry Pelt mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, menganggarkan dana pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, sebesar Rp.15 milliar untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga :  Terkait Kejadian Pemukulan Pada Pembukaan Soeratin Cup 2019, Pelatih PS Malaka: Bukan Saya!

“Pengalokasian anggaran ini menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” kata Asisten I Setda Kota Kupang, Jeffry Pelt, pada Selasa, 20 Juni 2023.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot Kupang . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang .