Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gubernur NTT Tunjuk Danlantamal VII Sebagai Koordinator HPSN 2019

Avatar photo
IMG 20190304 WA0011

Kupang Flobamora-news.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) VII ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai Koordinator membantu pelaksanaan kegiatan aksi bersih sampah serentak dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) Tahun 2019.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bertindak sebagai inpektur dalam kegiatan apel gabungan di pantai Pasir Panjang Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Senin (4/ 3/ 2019.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gubernur NTT Bapak Victor Bungtilu Laiskodat menyampaikan ” Sebagai Gubernur NTT saya sangat bahagia dan bangga, terimakasih kepada rekan rekan dari aparat TNI Polri yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, momentum ini kita jadikan sebagai momen untuk memerangi sampah karena NTT pernah di beri nama Kota dan Provinsi terkotor di Indonesia , Kita bersyukur hari ini bersemangat dan jagan sampai kegiatan cukup hari ini saja diharapkan terus menerus kita perangi sampah dan kita harus memeliki pemimpin yang peduli akan lingkungan sehingga generasi kita yang akan datang dapat menikmati hidup dilingkungan yang sehat.