Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jasa Raharja NTT Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2022

Avatar photo
Reporter : Robert Editor: Redaksi
IMG 20220908 WA0039

Sebelumnya, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat mengungkapkan, dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang kompleks, termasuk dalam hal keterbukaan dan perolehan informasi yang tepat serta proporsional, maka pola penjangkauan komunikasi dan informasi menjadi suatu keharusan, sehingga diperlukan keterlibatan berbagai elemen masyarakat stakeholder atau pemangku kepentingan.

“Dalam satu agenda bersama, sebagai upaya menghadirkan seruan pencegahan kecelakaan dan keselamatan berkendara, perlu keterlibatan berbagai pihak, termasuk insan media dan pers,” Kata Muhammad Hidayat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui media pers, ungkap Muhammad Hidayat, diharapkan dapat menghadirkan jangkauan yang lebih luas, melalui seruan-seruan humanis kepada masyarakat, untuk lebih care terhadap resiko kecelakaan, termasuk upaya-upaya preventif akan bahaya kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut, Asisten II Setda Provinsi NTT, Ganef Wurgianto menjelaskan, dengan tax amnesti dapat merangsang masyarakat pengguna kendaraan bermotor, untuk membayar pajak, yang merupakan kewajibannya.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.