Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jasa Raharja NTT Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2022

Reporter : Robert Editor: Redaksi
IMG 20220908 WA0039

KUPANG, Flobamora-news.com – Setelah setelah melalui sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari Podcast, pemberitaan dan proses penilaian sejak tanggal 18 Agustus 2022 hingga 06 September 2022, akhirnya PT. Jasa Raharja Cabang NTT mengumumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2022, pada Rabu (7/9/2022).

Para pemenang dibacakan Ketua PWI Provinsi NTT, Ferry Jahang menyebutkan bahwa karya jurnalistik yang berjudul Kisah di Balik Duka, PT. Jasa Raharja Wujudkan Mimpi Marice Suni berhasil menjadi juara pertama, yang dimuat di Harian Viktori News oleh Kekson Saluk.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Juara kedua ditempati media Cakrawala dengan judul Sadar Lalu Lintas Kunci Keselamatan, ditulis oleh Wilibaldus Sae Delu dan juara ketiga diraih oleh Lidia Radjah dari media NttTerkini.id dengan judul Jasa Raharja NTT Peduli Keselamatan Lindungi Pengendara.

Baca Juga :  Tingkatkan Pendapatan Pasca Covid-19 PT Jasa Raharja Optimalisasi Sektor IW dan SW

“Ketiga juara ini, merupakan kesepakatan tiga juri, yang telah menilai hasil karya peserta,” jelas Ferri Jahang.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.