Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kota Kupang Siap Jadi Tuan Rumah Festival Forum KTI IX

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi

KUPANG, Flobamora-news.com – Kota Kupang siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Forum Kawasan Timur Indonesia IX. Kepastian tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, saat menerima audiens perwakilan dari Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) dan pejabat dari Bappelitbangda Provinsi NTT pada, Selasa (14/3/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari Yayasan Bakti, Ita Ibnu bersama rekan-rekan serta Kabid Sosial Pemerintahan Bappelitbangda Provinsi NTT, Esron Elim dan rekan. Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Assiten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius R. Lega, SH, Kepala Bappeda Kota Kupang, Djidja Kadiwanu, SE, MM beserta para kabid.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penjabat Wali Kota menyambut baik tawaran tersebut dan siap memberikan dukungan. Menurutnya semakin banyak even yang digelar di Kota Kupang semakin baik. Selain untuk promosi seni dan budaya, juga dapat mendorong pertumbuhan UMKM yang ada di kota ini. Saat ini Pemkot Kupang juga akan menghidupkan kalender Even di tiap-tiap kelurahan, selain untuk menumbuhkan kecintaan warga pada seni dan budaya serta olahraga, juga sekaligus menarik kunjungan wisatawan dari luar daerah.

Baca Juga :  Klasis Gereja Baptis Kabupaten Lanny Jaya Apresiasi Kepedulian Satgas Yonif 721/Mks Kepada Masyarakat
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.