Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lawan Berita Hoax, Paulus Seran Siap Bertarung di Pilkada Malaka

Avatar photo
IMG 20191008 WA0087

MALAKA, Flobamora-News.com – Bakal Calon Wskil Bupati Malaka periode 2020-2024 Paulus Seran Tahu S.H. M.Hum dan team  menyatakan diri siap bertarung. tentang IMG 20191008 WA0088adanya isu dibeberapa media Facebook yang menyatakan bahwa beliau.tidak serius maju itu semua berita hoax. Kami tetap fokus dan siap bertarung.

Hal ini disampaikan oleh Mantan Sekertaris Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang 2010, Fransiskus Bria, S. Pd, pada Selasa (8/10/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Fransiskus semua isu yang dibangun dibeberapa akun facebook yang beredar ditengah madyarakat itu semua hoax. Masyarakat jangan mudah terprovokasi. Saya tegaskan, Bakal Calon Paulus Seran Tahu tetap optimis untuk maju dan siap bertarung di Pilkada Malaka.

Baca Juga :  Lantik Dua Penjabat Kades, Ini Pesan Wabup Belu Terkait Pilkades

“Jangan percaya soal berita hoax yang mengatakan Bakal calon wakil Bupati hanya numpang tenar atau tidak serius. Kami team tetap solid dan siap bersosialisasi ditengah masyarakat tentang keseriusan Paulus Seran Tahu maju dalam perhelatan politik Malaka 2020 mendatang”, ujar Fransiskus.