Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lawan Berita Hoax, Paulus Seran Siap Bertarung di Pilkada Malaka

Avatar photo
IMG 20191008 WA0087

“Sosialisasi Paulus Seran Tahu terus berjalan, di akar rumput, kami ada, yah nanti kita lihat hasil survey, dan sekali lagi, kita serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka”. Tegas mantan sekretaris Umum IMMALA Tahun 2010 itu dengan nada meyakinkan.

Ditanya Apakah Paulus Seran Tahu,SH, M.Hum ( PST) Siap dampingi Bakal calon Petahana Stef Bria Seran pada pilkada mendatang, Kepada awak media flobamora.News.com secara terpisah, Jhon Teti kordinator Team pemenang Paulus Seran Tahu dapil II Malaka yang meliputi kecamatan Weliman, Malaka Barat, Wewiku dan Kecamatan Rinhat, mengatakan, bahwa kalau di sosmed Facebook, WhatsApp, instagram dan media sosial yang lainya sering kita temui hal hal yang begitu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Artinya sejauh ini kami fokus pada sosialisasi, mendaftar ke Parpol. Kita lihat hasil survey, diinternal kami pun belum dibicarakan terkait pasangan atau medampingi Bakal Calon Bupati”. Ujar Jhon Teti

Baca Juga :  Pleno Hari Pertama, Empat PPK di Nagekeo Paparkan Hasil Rekapitulasi Suara

“Yah kalau komunikasi politik antar parpol tetap berjalan, kalau hasil survey sangat memuaskan maka baru langkah ke tahap itu, Itupun kita membuka diri pada para kandidat atau Balon Bupati. Nah ini  baru dasar dan saya tegaskan sekali lagi, apapun yang terjadi  tetap maju”, sambung Jhon Teti mantan Ketua Umum IMMALA itu.