Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Hari Aids Sedunia Opsi NTT Gelar “Opsi Idol” 

Avatar photo
IMG 20191208 WA0035

KUPANG, Flobamora-news.com –Tanggal 1 Desember adalah hari Aids sedunia sebagai moment yang dicanangkan dunia untuk perangi penyakit berbahaya ini. Demikian halnya Organisasi Perubahan Sosial (OPSI) Nusa Tenggara Timur dalam menyikapi dan merespon upaya ini.

Kegiatan ini berlangdung di Lokasi Wisata Lasiana Kota Kupang, Pada Sabtu, (7/12/2019)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191208 WA0034

Opsi NTT menggelar peringatan ini dengan berbagai kegiatan diantaranya, long march dan Opsi Idol. Hadir dalam kegiatan ini antara lain Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT, Ikatan Man of Flobamora (IMOF), Mantan Pekerja Seks Komersial dan beberapa insan Jurnalis.

Baca Juga :  Bulog Launching KPSH Beras Medium 2019 Secara Serentak

Sudah menjadi angenda rutin Opsi NTT setiap tahunnya dalam turut serta peduli memperingati hari Aids ini. Dari pembakaran 1000 lilin hingga ditahun ini membuat suasana yang lain dengan tidak serta merta larut dalam sebuah kesedihan terus perangi bahaya Aids bagi masyarakat.

“Sudah hampir setiap tahun kami menggelar peringatan ini, untuk tahun ini kami tidak mau bersedih-sedih lagi, saat ini kami mencoba menghibur teman-teman yang terkena stigma, terkena diskriminasi dengan suatu nuansa hiburan yaitu Opsi Idol di Lasiana Beach”. Jelas Koordinator OPSI NTT Adelia.