Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Hari Aids Sedunia Opsi NTT Gelar “Opsi Idol” 

Avatar photo
IMG 20191208 WA0035

IMG 20191208 WA0033

Kurang lebih seratusan orang turut terlibat dalam peringatan ini sejak sore hari hingga malam harinya. Di malam peringatan hari Aids digelar acara Opsi Idol dengan kemasan suasana gembira dan bersahaja diantara para undangan yang hadir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutan awalnya Pembina Opsi sekaligus pendiri dan pengawas LBH Surya NTT
Herry F.F Battileo, SH.MH menyampaikan bahwa masyarakat harus terus didorong dengan suatu edukasi tanpa hentinya terhadap bahaya Aids. Menurut Herry, Opsi NTT telah melakukan upaya ini sejak lama tanpa suatu tendensi apapun juga. Dirinya salut pada action yang telah dinampakan ini walaupun dengan perjuangan ekstra dan berat.

Baca Juga :  Banjir Berangsur Surut, 450 Warga Kabupaten Cilacap Kembali ke Rumah

“Saya sebagai pembina Opsi salut kepada organisasi ini, dengan keterbatasan yang mereka miliki, mereka tetap berjuang dan banyak torehan hasil yang sudah nyata. Masyarakat perlu terus mendapat sentuhan dengan edukasi dan pengenalan terhadap bahaya Aids. Baik dari generasi usia dini, sampai kepada kalangan dewasa yakni kehidupan rumah tangga”. Tandas Herry.

IMG 20191208 WA0032

Selanjutnya E. Nita Juwita, SH.MH sebagai pelindung Opsi sekaligus Ketua LBH Surya NTT dalam sapaan singkatnya mengatakan salut atas upaya Opsi NTT yang senantiasa peduli bekerja dan memotivasi masyarakat dalam penanggulangan bahaya Aids. Terimakasih juga disampaikan Nita terhadap kerjasama yang telah terjalin baik antara LBH Surya NTT dan Opsi NTT dalam sisi pendampingan hukum.