Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Hari Aids Sedunia Opsi NTT Gelar “Opsi Idol” 

Avatar photo
IMG 20191208 WA0035

“Terimakasih untuk Opsi NTT yang terus peduli terhadap upaya penanggulangan bahaya Aids. Bagi para penderita Aids jangan merasa didiskriminasi karena kalian juga punya hak yang sama di depan hukum dan Dimata Tuhan. Kalian masih berarti bagi bangsa ini, untuk itu teruslah semangat jangan minder karena kalian juga adalah para motivator nyata kampanyekan dampak Aids bagi masyarakat”. Sapa Nita memberikan motivasinya.

IMG 20191208 WA0031

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Suasana riuh gembira pun mewarnai acara Opsi Idol. Ada 11 peserta spontanitas terlibat dalam adu vocal diantaranya dari, LBH Surya NTT, IMOF dan Jurnalis. Tak menyangka acara ini begitu unik dan luar biasa karena juri yang menilai lomba ini ternyata sulit menentukan sang juara. Opsi Idol memang berkelas dan punya kualitas menyuguhkan suara-suara emas lewat sound track karaoke pesertanya.

Baca Juga :  Iwandi Cs Resmi Dilaporkan ke Polda Riau di Duga Mark Up Pengadaan Tanah  Rp10 Miliar

Tampak sang koordinator OPSI Adelia ditengah kegembiraannya sempat meneteskan air mata, karena memang tak ada sekat status dan rasa membalut sakit yang terasa dalam sebuah perjuangan berat perangi Aids di NTT. Dari hasil Opsi Idol ini terpilih beberapa juara dalam sebuah kebersamaan perangi Aids. Juara 1 dari tim Jurnalis, juara 2 dari komunitas mantan pekerja seks dan juara 3 dari komunitas IMOF NTT.


Reporter: Sisca De Sousa