Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT. Jasaraharja Putera Cabang Kupang Serahkan Santunan Duka Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Tunggal di Kabupaten Flores Timur

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240529 WA0197

LARANTUKA, Flobamora-News.com – Branch Manager PT Jasaraharja Putera Cabang Kupang Oktavani Taroreh melalui Penanggung Jawab Wilayah Flores Roberto De Jesus Rego menyerahkan santunan duka kepada isteri korban Ursula Nio Was sebagai ahli waris yang syah dari korban kecelakaan tunggal. Pasalnya Sepeda motor Honda Revo EB 2446 WC yang dikendarai oleh Petrus Pati Maran (57) mengalami kecelakaan tunggal. Korban dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Prof. WZ Johanes Kupang namun akhirnya meninggal dunia.

Korban menagalami benturan di kepala dan tidak sadarkan diri. Korban sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Larantuka. Namun karena belum sadarkan diri korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum WZ Johanes Kupang akhirnya meninggal dunia. Kecelakan tersebut terjadi di jalan jurusan Larantuka – Waiklibang tepatnya di dekat jembatan di Dusun Welo Desa Painapang Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur pada, Rabu 17 April 2024 yang lalu. Hal ini disampaikan oleh Penanggung Jawab Wilayah Flores Roberto De Jesus Rego di ruang kerjanya pada, 29 Mei 2024.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasaraharja Putera. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasaraharja Putera.