Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmi Mendaftar Ke KPUD TTS Partai Hanura Optimis Rebut 12 Kursi

Reporter : Jor Tefa Editor: Redaksi

SOE, Flobamora-news.com – Resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) optimis raih 12 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC   Dr.Marten Tualaka, SH,M.Si, didampingi oleh jajaran anggota partai dan bakal caleg hadir pada pukul 10:10 WITA untuk memberikan berkas pendaftaran di kantor KPUD Kabupaten TTS pada, Rabu 10 Mei 2023.

Pantauan media ini bahwa Partai Hanura menjadi partai pertama yang mendaftarkan dan menyerahkan daftar bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk maju pada pemilu 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Yang lebih uniknya lagi bahwa partai Hanura adalah partai nomor urut 10, mendaftar tepat pukul 10:10 sehingga angka sepuluh telah menghiasi perjuangan dan kebersamaan saat melakukan pengajuan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Belu Daftar Calon Bupati Belu

Terpantau oleh media ini bahwa, Ketua DPC dan para pengurus Partai Hanura TTS dan bakal calon DPRD TTS memasuki halaman Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTS pada Rabu (10/05/2023) tepat pukul 10 :10 Wita. lalu disambut oleh ketua KPUD TTS,Matheus Antonius Krivo, dan Para Komisioner KPUD, Paulus B.A. Aoetpah, Nixon R. Balla, Ayub Victor Kollo dan Julius E. Litelnoni. serta Ketua Bawaslu TTS, Melki E. Fay, S.Sos dan para anggota Bawaslu TTS lainnya yang juga turut hadir.