Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Richard Riwoe: Bantuan Mobil Ambulans, Adalah Panggilan Iman

Avatar photo
Reporter : Robert Editor: Redaksi
Screenshot 2023 07 18 12 48 19 578 com.mi .globalbrowser edit

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk panggilan iman, mengapa? Karenaa ada begitu banyak peristiwa yang terjadi di mana masyarakat kita kesulitan memperoleh mobil ambulance saat mereka mengalami musibah. Hal ini yang membuat saya terpanggil untuk membantu masyarakat dengan apa yang kami miliki”, tegas Richard.

Sementara itu dikesempatan yang sama Pdt. Gaspar Anderius Haulado mewakili jemaat GKPB Masa Depan Cerah Kupang mengucapkan terima kasih kepada Richard Riwoe atas kepeduliannya yang sudah memberikan bantuan mobil ambulans Suzuki APV dan bantuan ini merupakan bentuk pelayanan kepada saudara -saudara kita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pemberian bantuan ini merupakan waktu Tuhan memberkati NTT khususnya Kota Kupang, dan bantuan ini tak hanya untuk jemaat, namun juga dapat memberikan pelayanan kepada saudara-saudara kita seperti orang meninggal yang akan dikirim ke luar Kupang dapat menghubungi PGLII NTT,” pungkasnya.

 

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Law Office Richard Riwoe. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Law Office Richard Riwoe.