Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMK Negeri 7 Tidak Kalah Bersaing Dengan SMK Yang Ada di NTT

Avatar photo
IMG 20190713 WA0011

Prestasi UNBK

Lebih lanjut Yeftasina mengatakan, untuk saat ini kami angkatan ke-4, kalau Ujian Nasional Berbasia Komputer SMK 7 sudah Dua kali ikut dan tidak kalah bersaing. Kalau lihat dari prestasi anak, tahun lalu ptestasi anak-anak juga nilainya ada yang dapat 100 dan tahun ini, dari SMK yang ada di NTT, SMK 7 tercatat masuk 50 besar. Jadi peringkat 27 sedangkan SMK 1 peringkat 25.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dengan keterbatasan kami baik guru dan fasilitas kurang tapi semangat guru-guru untuk membantu mengajar dan bekerja keras akhirnya prestasi anak jadi baik. Kami merasa tidak kalah bersaing dengan sekolah yang lengkap baik guru maupun peralatan dibanding dengan sekolah kami. Kami di sini, lebih banyak swadaya guru-guru di sini, termasuk lapangan”. Jelasnya

Baca Juga :  Pesan Bupati Don ke Guru Paud dan TK: Anak Jangan Didandani Menor Serta Diajari Tarian Erotis 

Sebagai kepala sekolah saya sangat berterima kasih kepada semua guru-guru baik PNS maupun guru kontrak. Mereka punya semangat untuk membantu karena mereka merasa memiliki sekolah ini. Sehingga masyarakat melihat SMK 7 ada di sini. Siswa kami tahun ini yang mengikuti UNBK hanya 39 siswa dan semua lulus dengan prestasi yang baik dan siap bersaing di dunia kerja.

Penerimaan Siswa Baru

Tahun ini pendaftaran siswa baru ada peninigkatan dibanding tahun kemarin siswanya hanya 90 sedangkan tahun ini 140 siswa yang mendaftar, yang masuk 125 siswa sesuai data yang ada.