Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tragis! Anak Usia Enam Tahun Alami Pelecehan Seksual

Reporter : Robert Editor: Redaksi
20221014 175123

Karena korban berteriak, pelaku marah dan mengancam serta menutup rapat-rapat mulut korban sehingga tidak dapat berteriak. Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga memasukan alat vit***nya melalui mulut korban dan memaksa korban mengikuti permintaan bejatnya. Bunga yang merasa takut karena diancam hanya menangis dan diam serta pasrah menyerahkan kesuciannya untuk digagahi oleh pelaku.

Peristiwa pemerkosaan terhadap Bunga diketahui oleh ibunya (VL) saat korban ingin pergi ke kamar kecil untuk buang air. Korban menjerit karena kesakitan saat buang air kecil, ibunya bertanya “Lu (engkau) kenapa?”, lalu Bunga menjawab bahwa kem****nya sakit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ibunya yang merasa curiga dengan apa yang dialami oleh anaknya, langsung bertanya lagi “ada apa sebenarnya”,. Korban bercerita tentang peristiwa bejat yang dilakukan oleh pelaku KN kepadanya.

Baca Juga :  Ditinggal Misa Paskah, Rumah Pasutri Lansia di Nagekeo Ludes Terbakar

“Mendengar hal tersebut ibunya langsung menghubungi ayah korban yang sementara berada di Kupang dan memberitahukan peristiwa yang dialami oleh anak mereka. Ayahnya lansung pulang dan tiba di rimah pada tanggal 8 Oktober 2022 dan langsung melaporkan kondisi yang dialami oleh anaknya kepada pihak pemerintah desa dan selanjutnya melaporkan ke Kepolisian Sektor Kie.”