Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Universitas Pelita Harapan akan Adakan Seminar Arsitek dan UU ARSITEK

Avatar photo
IMG 20190402 WA0014

Respon UU Arsitek

Permasalahan di atas, berbagai risiko bahkan potensi bencana yang dapat terjadi, ternyata diupayakan dijawab oleh Profesi Arsitek. UU No. 6 tahun 2017 yang menata peran Arsitek dalam Industri Konstruksi Indonesia. Dimana “positioning” Arsitek?

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apakah profesi Arsitek dalam UU No.6/2017 juga merespon secara tepat UU No. 2/2017 tentang Jasa Konstruksi Indonesia? Apa respon peran Arsitek tentang hal “sustainability” lingkungan? Apa indikator penting profesi Arsitek? Satu hal penting ketika mental kita naik kelas, Ubdang-Undabg Arsitek ini akan mampu mendorong lahirnya Undang-Undang Profesi lainnya dalam Industri Konstruksi.

Baca Juga :  Mathias: Penggunaan Bahasa Inggris di Sekolah Sangat Penting

Kiranya melalui Seminar Arsitek & Undang Undang Arsitek di Universitas Pelita Harapan akan mampu menyumbangkan kualitas Jasa Konstruksi Indonesia yang sangat diperlukan Indonesia pasca pembangunan seluruh Proyek Strategis Nasional (PSN) yang Pemerintah sedang rencanakan dan kerjakan saat ini.

Mari kita hadiri Seminar mendatang dan menyumbangkan pemikiran serta pengalaman kita semua yang sangat berharga bagi dunia Arsitektur Indonesia di masa depan. ( RBT)

KOMENTAR ANDA?