Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anak- Anak Perlu Perlindungan Mengapa ..? 

Avatar photo
IMG 20190724 WA0027

“Hal penting lainnya yaitu Lembaga Adat harus mempromosikan nilai-nilai budaya yang memberi perlindungan terhadap anak dan menghapuskan praktik-praktik yang diskriminatif. Private sector tidak boleh mempekerjakan anak, dan (CSR) dari private sector didonasikan untuk kerja-kerja perlindungan anak, jelasnya.

“Peran Media Massa dalam pemberitaannya tentang anak sangat penting tetapi harus berdasarkan pada Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak,” kata Elisabeth.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“FORKOMWIL PUSPA Provinsi NTT juga kerap kali aktif memberikan perhatian yang serius kepada anak-anak yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Dirinya mengharapkan di Setiap Kabupaten yang ada di Provinsi NTT dapat memiliki FORKOMWIL PUSPA, agar kedepannya anak-anak yang pada hakekatnya adalah generasi penerus bangsa dapat selalu di lindungi”, tegas Elisabeth.

Baca Juga :  Pejabat Gubernur Boleh Mutasi ASN Apabila Dipandang Perlu dan Atas Persetujuan Pemerintah Pusat

Untuk itu FORKOMWIL PUSPA NTT mengajak publik dan seluruh keluarga untuk lebih memberi perhatian dan bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak sebagai implementasi dari komitmen perlindungan hak-hak anak dan kepentingan terbaik anak.

Saat ini sudah ada regulasi yang memayungi persoalan akan hak-hak anak secara Nasional maupun Internasional.