Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Setubuhi Anak Cacat Mental di Dekat Gua Maria, Anggota Satpol PP di Belu Dipolisikan

Avatar photo
images 49

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung mengadakan penyelidikan dan mengambil keterangan dari beberapa saksi. Karena bukti yang belum mencukupi, pihak Polres Belu pun masih berupaya untuk mencari tambahan beberapa saksi sebelum memanggil pelaku untim dimintai keterangan.

Kapolres Belu, Cristian Tobing melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AIPTU Agus Haryono menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini telah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pihaknya juga masih terus mengumpulkan tambahan barang bukti dan mencari keterangan tambahan dari saksi sebelum memanggil si pelaku.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami saat ini sudah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sampai saat ini kami sedang mencari tambahan bukti dan juga mengambil keterangan saksi-saksi sebelum memanggil Pelaku,” ujar AIPTU Agus ketika dihubungi media ini via telepon seluler pada, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga :  Diduga Pungli, Listri Murni Kepala SD Negeri 193 Kepri Berang Saat Dikonfirmasi 

Sang nenek berharap agar pihak kepolisian cepat mengungkap kasus ini dan cepat menangkap sang pelaku. “Sudah dua minggu kejadian berlalu, tapi polisi belum menangkap pelaku. Saya harap agar pihak kepolisian bisa lebih cepat mengungkap pelaku,” harap sang nenek.


Reporter: Ricky Anyan