Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPRD Nagekeo Apresiasi Akreditasi Paripurna Bintang Lima RSUD Aeramo

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20240102 193746
Ketua Komisi lll DPRD Nagekeo, Yohanes Kristostomus Gore, Photo dok: FlobamoraNews.com

Nagekeo, FlobamoraNews.com— DPRD Kabupaten Nagekeo, NTT, mengapresiasi capaian Akreditasi Paripurna bintang lima yang diraih manajemen RSUD Aeramo dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

“Itu adalah capaian tertinggi layanan kesehatan, dari lembaga DPRD kita tentu saja mengapresiasi predikat yang dicapai oleh manajemen RSUD Aeramo” ungkap Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Nagekeo Yohanes Kristostomus Gore, saat diwawancarai Selasa (02/01/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski begitu, DPRD Nagekeo berharap penilaian yang diberikan tersebut benar-benar obyektif dan profesional. Kemudian yang paling penting adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat ke depannya.

Baca Juga :  Kunjungan Ke NTT, Presiden Tegaskan Tahun 2024 Angka Stunting Nasional Harus Capai 14 Persen

“Artinya predikat paripurna yang didapatkan itu harus diikuti berbanding linear dengan pelayanan, jika ke depan masih ditemukan adanya keluhan soal pelayanan maka torehan predikat bintang lima ini sama saja” katanya.

Peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat di RSUD Aeramo adalah suatu urusan wajib yang harus diperhatikan oleh seluruh jajaran mulai dari Direktris, dokter ahli dan semua tenaga kesehatan.

Ke depan DPRD Nagekeo terutama komisi lll yang bermitra dengan Dimas Kesehatan dan RSUD Aeramo kata Mus akan terus melakukan pengawasan dan kontrol terhadap akses layanan kesehatan.