Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Mintalah Kepada Tuan yang Empunya Tuaian Supaya Ia Mengirim Para Pekerja

Avatar photo
Roti hidup yohanes

Akhir-akhir ini benih panggilan untuk menjadi pelayan khusus Tuhan mulai berkurang terutama di daratan Eropa. Berbeda dengan Asia yang masih subur dengan panggilan khusus untuk bekerja di kebun anggur Tuhan.

Kita berharap dengan sabda Tuhan ini, menggugah setiap kita untuk lebih antusias berdoa mohon kesuburan panggilan dan berharap selalu ada keluarga mempersembahkan anak-anaknya menjadi pelayan khusus Tuhan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berpikirlah lebih ekstra untuk kepentingan pelayanan karya kasih Tuhan, dan jangan sering berpikir ekstra untuk kepentingan duniawi dan semata fana. Berpikirlah untuk menjadi penjala manusia, dan jangan hanya berpikir untuk menjadi penjala ikan/harta. Kumpulkanlah harta surgawi dimana ngegat dan karat tidak dapat merusakannya. Jangan semata kumpulkan harta duniawi, dimana ngegat dan karat bisa merusakannya.

Baca Juga :  Dimanakah TUHAN Ketika Kita Berada Ditengah-Tengah Kesulitan?

Mintalah kepada Tuhan yang mempunyai tuaian, supaya Ia mengirim para pekerja dan ethos kerja melayani dalam diri setiap kita. Nyatakalah selalu Kerajaan Allah dalam kehidupanmu, maka Tuhan akan menambahkan segala sesuatu yang engkau dibutuhkan.