Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

MN Gadis Remaja Kabarnya Menghilang, Ditemukan Melahirkan di Tangan YP Salah Satu Pejabat di Kabupaten TTS

Editor: Redaksi
20221021 134417

” di tengah perjalanan YP menelpon bahwa segera pulang ke rumah Kampung Sabu karena MN perut sakit dan hendak melahirkan dan saya segera rujuk ke Rumah Sakit Leoana Kupang, itu sebabnya saya didampingi keluarga dan Dinas P3A melalui Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Andy Kalumbang dan Staf Erni Liu mellaporkan kondisi yang dialami di Mapolres TTS tadi malam”, jelasnya.

Usai melapor oleh tim SPKT Polres dipimpin Kanit SPKT II Aipda Simon Mella dan anggota Bripka Deky Faot, Bripka Roky Soru, Briptu Kageng dan sejumlah wartawan langsung menuju ke rumah YP tadi malam sekira pukul 21:00 wita untuk mejemput YP dan MN (16) agar dimediasi namun keduanya sudah tidak berada di tempat. Tim menhubungi melalui nomor hp YP namun diluar jangkauan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tepat pukul 23:00 wita tim SPKT Polres mencoba menghubungi MN (16) nomor Handpone aktif namun tidak merespon, setelah dialihkan ke handpone YP merespon bahwa kami ada di Puskesmas Batuputih karena MN mau melahirkan. Selanjutnya tim Sat Reskrim Unit PPA dipimpin Kanit Bripka Anastasia dan anggota langsung terjun ke lokasi dan tepat pukul 12:00 wita MN melahirkan bayi perempuan dalam kondisi kritis sehingga dilarikan ke RSUD SoE untuk mendapatkan perawatan medis. Namun pukul 05:00 wita subuh tadi bayi perempuan tersebut dinyatakan meninggal dunia dan akan di bawah pulang ke Desa Oof.

Baca Juga :  KPK Pantau Investasi Telkomsel ke Gojek Tokopedia Tbk