Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penutupan Sidang II DPRD Wali Kota Kupang Mohon Pamit

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20220806 WA0041

“Tanpa terasa sudah hampir Lima tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang masa jabatan tahun 2017-2022 melaksanakan tugas pengabdiannya. Selama masa kepemimpinan dalam proses persidangan tidak terlepas terjadinya dinamika, itu hal yang biasa dalam proses politik. Hari ini segala sesuatu dapat dikuburkan dengan penutupan sidang hari ini, kita boleh berbeda-beda persepsi tapi demi  kepentingan masyarakat. Dengan berakhirnya masa jabatan pada tanggal 22 Agustus 2022 yang akan datang semuanya selesai sudah di lembaga yang terhormat ini,” ujar Ketua DPRD.

Baca Juga :  Gubernur VBL Minta Para Bupati dan Walikota Terus Lakukan Percepatan Penurunan Angka Stunting

Di akhir sambutannya mewakili lembaga, Ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Jefirstson R. Riwu kore, M.M., M.H., dan dr. Hermanus Man yang telah menjabat dan menjalankan amanah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang selama masa jabatan tahun 2017-2022 dan sekaligus permohonan maaf sebesar-besarnya sekiranya selama kepemimpinan di DPRD Kota Kupang ada hal yang menggores perasaan baik itu dengan sengaja maupun tidak sengaja, namun semua itu demi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Kupang, Sekretaris Daerah, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si., Ketua dan Para Komisioner KPU Kota Kupang, Ketua Bawaslu Kota Kupang, Julianus J.P. Nomleni, S.H., Kepala LPP RRI Kupang, Ida Ayu Evi Handayani, S,H., M.H., Para Staf Ahli Wali Kota Kupang, Para Asisten Sekda Kota Kupang, Pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kota Kupang dan Camat se-Kota Kupang.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.