Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT Pandawa Agri Indonesia Ubah Skema Kemitraan Dengan Petani Mbay

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231214 WA0014

Kedepan pihaknya akan berfokus kepada petani yang lebih kooperatif dengan lahan sawah yang sehat serta hasil panen yang memadai sebagai acuan dalam menjalankan bisnis model dalam bentuk apapun.

“Karena ke depan kualitas menjadi fokus utama Pandawa Agri Indonesia, maka ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam kerja sama ini. Mulai dari petani yang kooperatif, lahan sawah yang sehat, serta hasil panen yang memadai. Kami tidak ingin case lama terulang lagi, sehingga ke depan kami akan lebih selektif lagi dalam memilih mitra yang akan melangsungkan kerjasama” ucapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Oleh sebab itu, di tahun 2024 PAI hanya akan berfokus pada petani lama yang sudah pernah bergabung bersama PAI di MT sebelumnya dan memiliki kinerja yang baik sesuai dengan kriteria yang ditetapkan PAI. Hal ini dilakukan karena fokus Pandawa Agri Indonesia bukan lagi pada kuantitas baik itu jumlah petani maupun luasan lahan sawah yang akan didampingi melainkan akan berfokus pada kualitas baik itu kualitas petaninya maupun hasil panen yakni padi/beras.

Baca Juga :  KPP Pratama Kupang Imbau Wajib Pajak Segera Laporkan SPT Tahunan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan PT Pandawa Agri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PT Pandawa Agri.