Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resahkan Masyarakat, Komplotan Pembalap Liar di Atambua Diciduk Sat Lantas Polres Belu

BELU, Flobamora-news.com – Ulah Komplotan Pembalap Liar di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat kota Atambua. Aksi balapan liar yang dilakukan pada malam hari cukup mengganggu para pengguna jalan dalam Kota Atambua dan sekitarnya.

Akibat ulah tersebut, Sat Lantas Polres Belu yang dipimpin Kasat Lantas Polres Belu, AKP. Sabdha P. Putra, SIK turun ke jalan dan berhasil mengamankan komplotan itu. Al hasil, di hari terakhir operasi Patuh Turangga 2019, Rabu (11/9/19) Satuan Lalulintas Polres Belu berhasil menertibkan sekelompok remaja pembalap liar

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam penertiban tersebut, Sat Lantas berhasil mengamankan lima remaja yang terlibat aksi balap liar di jalur Wekatimun jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Dua Anggota DPRD Terpilih Malaka, Diduga Tetlibat Kopursi Dana Desa

Informasi adanya aksi balap liar ini diketahui keberadaanya atas laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut.

Kelima remaja aksi balap liar diketahui tergabung dalam komunitas yang bernama Gass Bless Team Atambua (GBTA). Adapun kelima remaja tersebut , Yon kasa (ketua komunitas), Ferli mesak, Andika saputra, Yosep Lede Asi, dan Irfan Gudare.