Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cinta Terhadap Lingkungan, OSIS SMA Kristen Kesetnana Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240320 104305

Helda juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu dari program OSIS, karena itu seusai sosialisasi akan ditindaklanjuti dengan aksi nyata.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari kami perangkat OSIS, jadi bukan hanya sekadar untuk sosialisasi saja namun ini menjadi program OSIS secara berkelanjutan.”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Inisiatif ini muncul karena selaku ketua OSIS saya melihat bahwa banyak sampah organik yang belum dimanfaatkan dengan baik. Sehingga melalui kegiatan ini juga kami akan memanfaatkan setiap sampah yang ada untuk mendaur ulang sehingga memiliki nilai jual sekaligus juga terhindar dari pencemaran lingkungan.”

Baca Juga :  Semy Ndolu: SMK Negeri 4 Siapkan Siswa Bersaing di Dunia Kerja

Helda juga menyampaikan bahwa dari semua perangkat OSIS yang ada memiliki solidaritas yang tinggi guna mendukung setiap program yang ada.

“Selaku ketua OSIS saya menyampaikan terima kasih kepada semua perangkat OSIS yang ada karena memiliki solidaritas yang tinggi dan mendukung setiap program yang ada, saya juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Youth Advisory Panel (YAP) yang juga telah membangun kerja sama dengan kami. Mewakili semua perangkat OSIS juga saya menyampaikan terima kasih kepada PLAN Indonesia yang telah mendukung penuh kegiatan ini.”

Baca Juga :  TK Barunawati kunjungi Kantor Surat kabar Timex

Pantauan media ini, 25 peserta didik yang mengikuti sosialisasi tersebut sangat antusias.