Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Alasan Warga Bauatok Menyerang Warga Lalosuk

Avatar photo
20191122 174118

Mendengar jawaban itu, Yongki bersama Ayahnya memilih untuk kembali ke rumah daripada terjadi keributan yang tidak diinginkan.

Baru beberapa saat sampai di rumah, tiba-tiba Salmon datang bersama segerombolan anak muda dan langsung melempari rumah warga di Bauatok. Tak hanya itu, Salmon bersama kelompoknya itu pun membakar salah satu rumah warga dan memukul beberapa orang yang datang menegur mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Akibat aksi brutal membakar rumah warga itu, Warga Bauatok pun secara spontan melakukan perlawanan. Aksi saling pukul dan lempar pun terjadi.

Baca Juga :  Frederikus Seran: Perlu Ada Skala SOP di Dukcapil Malaka.

Karena merasa terdesak, Salmon Besin yang merupakan Pemuda Lalosuk itu perlahan mulai mundur ke atas bukit, tepatnya di lokasi SD Lalosuk. Dari sana mereka terus melempari warga dan rumah warga.

Tak puas dengan aksi para pemuda Lalosuk itu, Warga Bauatok pun secara perlahan maju melakukan perlawanan hingga mereka akhirnya bisa balik menyerang Warga Lalosuk hingga ke Dusun Lalosuk.

Namun, karena perlawanan semakin banyak dari warga Lalosuk, para Warga Bauatok pun mencari posisi yang aman untuk tetap menyerang Warga Lalosuk yaitu dengan menempati lokasi SD Lalosuk.

Baca Juga :  Ziarah Nasional HUT ke 74 TNI TA 2019

Baca Juga: Breaking News! Warga Dua Dusun di Belu Saling Serang, Satu Korban, Dua Rumah Rusak Berat

Sebelumnya diberitakan oleh media ini Warga Dua Dusun yaitu Dusun Bauatok dan Dusun Lalosuk Di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu saling serang pada Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. Akibat kejadian ini, salah satu Warga Lalosuk dilarikan ke RSUD Atambua dan Dua Rumah warga rusak berat.

Berdasarkan pengakuan beberapa warga Lalosuk, saat itu mereka sedang istirahat siang. Sedangkan, sebagian orang pergi menonton pertandingan Sepakbola Bupati Belu Cup IV di Lapangan Umum Atambua.