Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mengenal Sosok Humanis Melki Pote Hadi-Saatnya Pemuda Berpolitik (3)

Avatar photo
Mengenal sosok humanis Melki Pote Hadi Akademisi dan Aktifis dari Sumba 1

Realita tersebut cukup menghambat bagi kaum pemuda untuk menembus tirani yang telah terbangun oleh kepentingan oknum elit politik yang telah lebih dahulu menguasai aktivitas politik secara menyeluruh.

Salah satu tujuan politik Melki Pote Hadi, ketika kelak dipercayakan Tuhan melalui suara dan dukungan masyarakat, ingin mendorong pemerintah untuk patuh dan taat pada amanat konstitusi kita yang ada dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 49 ayat 1.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejauh ini masalah pendidikan masih menjadi persoalan yang besar dan krusial bagi bangsa Indonesia. Berbagai daerah tidak konsisten menerapkan peraturan yang ada. Melki telah berjuang dan bersuara sejak masih mahasiswa, mempertanyakan komitmen pemerintah terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga :  Prananda Prabowo Calon Pengganti Megawati Soekarnoputri di PDIP

Melki ingin berjuang bersama rakyat, menjaga uang rakyat, mengawal pemerintahan agar bersih dan jauh dari praktek korupsi, melawan intoleransi serta memaksimalkan potensi masyarakat dan daerah untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat. (*/dure)