Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

Partai Hanura Jadi Parpol Pertama yang Daftar Caleg ke KPUD Belu dan Makna Angka 10

Reporter : Richi Anyan
IMG 20230510 WA0006

“Dari awal, Kami sudah berkomitmen untuk merebut empat kursi pada pesta demokrasi kali ini. Kalau di Kabupaten Belu ada empat kursi, maka target kami, per dapil kami bisa merebut satu kursi. Kami sangat optimis karena kami bekerja pakai hati,” ungkap Don Kapitan.

Terkait dengan strategi partai untuk bisa mencapai target empat kursi, DPC Partai Hanura akan melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya berharap dengan strategi yang ada, DPC Partai Hanura Kabupaten Belu minimal bisa merebut kembali kejayaan partai pada Pemilu 2014 silam dengan berhasil mendapat 1 fraksi di DPRD Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Istighosah Akbar 1 Abad NU di Nagekeo Doakan Keselamatan Bangsa dan Pemilu Damai 2024

Dirinya juga optimis akan memenangkan hati masyarakat pada Pemilu 2024 nanti. “Partai Hanura hadir di Kabupaten Belu tidak hanya untuk memenangkan hati masyarakat saja, tapi juga akan menyuarakan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat demi kemenangan hati nurani rakyat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Belu bersama para caleg datang mendatarkan diri di KPUD Belu pada tanggal 10 Me1 2023, tepat pukul 10.00 Wita. Proses pendaftaran caleg pun selesai sekitar Pukul 12.00 Wita.