Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Relawan Pro Gibran, Saatnya Anak Muda Bergerak

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
Screenshot 20231119 075413 Drive

Beberapa masalah di NTT yang harus saya garis bawahi supaya Prabowo-Gibran bisa mendengar. Antara lain; Air, Jalan, dan Edukasi. Terutama anak-anak muda di SMP, SMA perlu sekali Bantuan-bantuan beasiswa dari Pemerintah pusat.

Oleh karena itu, Pro Gibran NTT akan menyuarakan kebutuhan-kebutuhan NTT sekaligus memenangkan Prabowo-Gibran di NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dijelaskan bahwa Mas Gibran ini sosok anak muda yang sangat muda untuk menjadi cawapres. Tetapi itu menjadi akan menjadi Inspirasi bagi seluruh generasi milenial yang ada di tanah air ini.

Karena Gibran sudah melampaui bariel-bariel umur untuk menjadi cawapres. Gibran sudah berani mengambil langkah, sudah berani berjuang untuk masyarakat Indonesia. Itu yang kita patut mengapresiasi dan memotivasi kita untuk berani melangkah.

Beliau di Solo sudah sukses maka di Indonesia beliau akan Sukses. Apalagi beliau anak Presiden Joko Widodo yang kami cintai.

“Kami tahu bahwa Presiden Joko Widodo sudah berbuat banyak di NTT. Perjuangan beliau itu harus dilanjutkan oleh penerusnya. Dan Penerusnya adalah Gibran yang Presidennya adalah Prabowo Subianto”, pungkas Gavriel.

Berikut Nama Nama Badan Pengurus Pro Gibran

Dewan Pendiri dan Pertimbangan

1. Gavriel Putranto Novanto

2. Kenrad Rusali

3. Badrusalam

4. Ivan Raymond Rondo

Badan Pengurus

1. Ketua: Ivan Raymond Rondo

2. Sekretaris: Sokan Teibang

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pro Gibran. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pro Gibran.