Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berbusana Daerah Karang Taruna Leca Tedu Gelar Upacara Bendera  

Avatar photo
IMG 20190818 WA0011

“Selama ini kami dapat bantuan dari kelurahan, memang kecil tetapi bagi kami sangat bermakna bahwa pemerintah masih peduli dengan anak anak kami”, ujar Hendrik.

Dalam waktu dekat bertepatan dengan hari sumpah pemuda kami akan melaksanakan kegiatan yang bersekala besar lagi seperti pertandingan bola voley baik putra maupun putri dengan melibatkan seluruh RT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hendrikus berharap, kegiatan karang taruna Leca Tedu kedepanya tidak hanya berkutat pada pelaksanaan kegiatan sosial saja, melainkan mereka menjadi pemuda inovasi dan produktif dan mandiri.

Baca Juga :  Diduga Kades Nanaet Aniaya Warganya Saat Bermain Judi

“Apalah gunanya kalau hanya berkutat pada kegiatan sosial, penting untuk mengingatkan masa depan mereka, sehingga di harapkan butuh bantuan dan dorongan dari pihak lain kususnya pemerintah agar mereka menjadi pemuda yang produktif. tutup pensiunan guru yang akrab di sapa Hendrik ini.

Untuk di ketahui mengisi hari kemerdekaan ke-74 RI, Karang Taruna Leca Tedu melaksanakan atraksi budaya seperti Rangkuk Alu, Sanda Bela, Danding, Tarian Benggong, Tarian Lodok, sementara kegiatan yang lebih besarnya adalah pertandingan voley putri antara kelompok.

Baca Juga :  Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Pangdam Tanjungpura

Reporter: ATJ